Jambret Karyawati Klinik Kecantikan, Gemot Diciduk Polsek Medan Area


MEDAN, (SHR) Randy Syahputra alias Gemot  warga Jalan Medan Area Selatan Gang Teratak Kelurahan Sukaramai 1 Kecamatan Medan Area terpaksa ‘bertekuk lutut’ di tangan Polsek Medan Area. Pasalnya pria yang berusia ini kepergok menjambret Warlein Novia Rosa Hutabarat (21) seorang karyawati Klinik Kecantikan Klinik Slim.
Informasi yang dihimpun wartawan peristiwa penjambretan ini terjadi di Jalan Kapten Jumhana Simpang Sabaruddin Kelurahan Sukaramai 2 Kecamatan Medan Area, Kamis (19) sekitar pukul 19.15 Wib. Saat itu korban hendak pulang ke rumahnya di Tanjung Morawa Deliserdang  dengan menaiki ojek online Grab Bike.
“Ketika di Jalan Kapten Jumhana ada 2 (dua) orang laki-laki yang tidak dikenal dengan menaiki sepeda motor Honda Sonic warna hitam memepet korban dari sebelah kanan, lalu orang yang di belakang (di bonceng) menarik tangan korban sebelah kanan yg sedang memegang  HP dan orang yang di depan (supir) mengambil hp dari tangan korban, lalu ke  2 (dua) pelaku melarikan diri ke arah Jalan Sutrisno dan menghilang, atas kejadian ini korban merasa keberatan dan buat melaporkan ke Polsek Medan Area,” ujar Kapolsek Medan Area Kompol Jesmi Girsang, Minggu (22/4).
Menindak lanjuti laporan pengaduan korban no. LP/298/K/2018/sektor Medan Area , Kapolsek Medan area Kompol Jesmi Girsang memerintahkan Kanit Reskrim Iptu P Hutagaol SH, Panit reskrim Ipda Samsul Bahri SE, Ipda I Ginting SH MH beserta piket 7.0 Reskrim Polsek Medan Area langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan lidik.
“Setelah mendapat info A1 bahwa pelaku jambret ada 2 orang laki-laki yakni Randy Syahputra dan Arby (DPO), kemudian personil mengetahui keberadaan pelaku dan langsung melakukan penangkapan  terhadap pelaku Randy di rumahnya, sedangkan seorang temannya Arby masih dalam pengejaran,” ujar Kapolsek.
Dari pelaku, piket 7.0 Reskrim melakukan pengembangan dan menyita barang bukti berupa 1 unit sepedamotor Honda Sonic warna hitam BK 4078 AGV, 1 unit Hp merk Oppo warna putih, 1 helai kaos pelaku warna abu-abu yang telah dibuang tersangka. “Pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsek Medan Area guna proses penyidikan,” ujarnya mengakhiri. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276