Jamaah Ahmadiyah Namo Rambe Terima Kunjungan Pejabat Daerah

DELI SERDANG,SHR - Jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara Yuliati Ningsih sebagai Kepala Cabang bersama sejumlah staf dan Camat Namo Rambe Eko Sapriadi S. Sos berkunjung ke rumah missi milik Jemaat Ahmadiyah Namo Rambe, Senin (23/4).
Dikutip dari Mitrasimalungun.com, kedatangan para pejabat pemerintah ini untuk bersilaturahmi sekaligus melihat perkembangan Jemaat Ahmadiyah di Deli Serdang, terutama di Kecamatan Namo Rambe.
Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Namo Rambe, Mln. Nasrun Aminullah Muchtar bersama pengurus Jemaat Ahmadiyah setempat menyambut hangat kedatangan rombongan. Dalam kesempatan ini ia juga menjelaskan mengenai Jemaat Ahmadiyah serta kegiatannya.
“Kami berterimakasih sekali atas kunjungan para tamu istimewa dari pemerintahan, karena sangat jarang sekali ada yang mau meneliti secara langsung dari sumbernya,” ujar Mln. Nasrun Aminullah Muchtar.
Camat Namo Rambe Eko Sapriadi S. Sos pada silaturahmi kali ini berkesempatan melihat video perkembangan Jemaat Ahmadiyah serta Islam di luar negeri. Kunjungan kali ini menjadi langkah untuk mempererat kerjasama dan hubungan baik antara  jemaat Ahmadiyah  Namo Rambe dengan pejabat daerah.( Red )


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.