Di Jumat Barokah, Polsek Medan Area Berbagi Kasih di Panti Asuhan Mamiyai


MEDAN,(SHR)  – Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada penegak hukum, kini Polri rutin memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu maupun panti asuhan melalui program Jumat Barokah.
Kali ini Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan di Program Jumat Barokah mengunjungi Panti Asuhan Mamiyai yang terletak di jalan Mamiyai Kelurahan Tegal Sari 3 Kecamatan Medan Area, Jumat (27/4) sekira pukul 11.00 Wib.
Kapolsek Medan Area Kompol Jesmi Girsang S.IP yang diwakili Kanit Binmas AKP Lilik Susanto, Kanit Lantas AKP Rosmery SH, Aiptu Hery dan Aiptu Sartono tiba di panti asuhan sekira pukul 10.00 Wib dan disambut langsung oleh pimpinan panti asuhan Ibu Ilyas.
Dipanti Asuhan tersebut para personel juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para anak-anak yang dirawat di panti tersebut agar terhindar dari berita hoax, ujaran kebencian dan perbuatan kriminal yang lainnya. Selain itu para personel juga memberikan bantuan berupa sembako yang langsung diterima pimpinan panti asuhan.
“Sebagai pengayom masyarakat memang sudah tugas kami Polri untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, dan Program Jumat Barokah ini terus rutin kami lakukan. Selain data meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, kegiatan ini juga dapat mengajarkan setiap anggota Polri pentingnya berbagi rezeki kepada warga yang kurang mampu sekaligus dapat menambah amal kebaikan,” ujar Kapolsek. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276