Baru Saja Sertijab, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri Langsung Bersih-Bersih di Kantornya


Medan, (SHR) Baru saja melakukan sertijab di Polrestabes Medan, Kompol Faidil Zikri, SH.,S.I.K di awal tugasnya sebagai kapolsek Percut Sei Tuan, ia langsung melaksanakan bersih-bersih beberapa fasilitas berupa WC tahanan dan WC umum yang mulai tumpat.

Setelah melakukan pengecekan kondisi kantornya, kapolsek langsung memerintahkan anggotanya untuk memanggil petugas mobil tinja guna menyedot saluran yang mulai penuh dan tersumbat, Selasa (17/4/2018) jam 15:30 WIB.
Perwira yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Sabhara ini juga akan melaksanakan perbaikan-perbaikan baik fisik bangunan dan juga akan melakukan perbaikan dibidang sumber daya manusianya” ya biasa tuh bang namanya juga fisik bangunan kan sudah ada yang mulai tampak rusak termakan usia ya kita perbaikin dulu lah biar semakin nyaman, iya kan bang,”kata Faidil.
Sudah selesai itu barulah kita mulai melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh kapolsek yang lama dan kita benahin mana yang perlu kita benahin termasuk SDMnya.
Yang penting kita kerja dan kerja demi mewujudkan pelayanan yang maksimal pada masyarakat karena Polri hadir kan buat masyarakat ucapnya sambil tersenyum.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276