Audiensi, GAMKI Deli serdang dengan Kapolres Deliserdang




Lubuk Pakam (SHR) -Kapolres Deli Serdang meminta segenap elemen bangsa, khususnya kepada Fungsionaris dan Kader Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Deli Serdang mendukung tugas kepolisian dalam penegakan hukum menindak kejahatan sosial kemasyarakatan, khususnya di wilayah hukum Polres Deliserdang.

Dukungan dengan ragam cara, minimal mencegah terjadinya kejahatan dalam bentuk apapun,” tegas Kapolres saat menerima Audiensi Pengurus Gamki Deli Serdang yang akan dilantik pada hari Sabtu, (07 April 2018) di kantor Mapolres Deli Serdang, yang rencananya akan mengadakan pelantikan di prime Plaza Hotel Kualanamu Medan sumatera utara.
Kapolres mengatakan, dukungan dimaksud tak semata verbal tapi dalam perbuatan termasuk preventif. Mengenai Pelantikan, beliau mengatakan siap menghadiri acara Pelantikan tersebut yang dicanangkan Pengurus, ‘ujar kapolres.
Ketua Terpilih Ratna Ginting, S.Pd yang didampingi Hamonangan Sinaga, S.Pd yang juga akan dilantik sebagai Sekretaris dan Joni H. Keliat, SP sebagai Bendahara beserta Fungsionaris Gamki lainnya mengatakan GAMKI Kab. Deli Serdang siap menjadi mitra Pemerintah, khususnya Penegakan Hukum di wilayah Hukum Kab. Deli Serdang untuk menyukseskan Take Line Kapolri yakni PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya).
Ratna mengatakan Pemuda Gamki Deli Serdang akan menjadi Sadrakh, Mesakh dan Abednego di tengah-tengah Gereja umumnya, khususnya di tengah masyarakat Deli Serdang, “ujar Ratna.
Pemuda yg tergabung dalam GAMKI harus mampu menjadi tiang penopang bagi Gereja karena GAMKI adalah anak kandung Gereja. Gamki siap berperang atas penyalahgunaan Narkoba, Pornografi, No SARA, dan kejahatan lainnya, “imbuh Ratna.
kapolres juga, mengharapkan GAMKI menjadi Ormas yang menjunjung tinggi nilai-nilai Sosial, dan Agama yang tinggi sehingga terwujud Kantibmas yang baik di Deli Serdang. Karena mungkin banyak yang mengatakan tugas Kapolres enak dan ringan, padahal banyak tugas dan tanggung jawab yang berat seperti Pilkada di Deli Serdang  dan Pilgubsu dan ada tugas-tugas dari Pusat dan lain-lain.
Polres Deli Serdang juga siap mendukung dalam pengamanan Pelantikan kepala daerah yang terpilih nantinya, “tutup Kapolres.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.