Semarak Pesta Olahraga Khuddam se-Bogor Raya

BOGOR,SHR - Tidak hanya diisi dengan pelatihan digital marketing, Khuddam Connect Majelis Khuddamul Ahmadiyah wilayah Bogor  juga diramaikan dengan pertandingan persahabatan beragam cabang olahraga. Minggu (11/3) pagi puluhan pemuda Ahmadiyah dari kota dan kabupaten Bogor bersiap unjuk kebolehan.
Mengusung konsep pekan olahraga, cabor pertama yang dipertandingka adalah bulu tangkis beregu. Dua majelis Cisalada dan Sindangbarang beradu strategi untuk menjadi lawan gabungan majelis Cibinong-Citereup yang menunggu di final. Cisalada akhirnya yang berhasil melangkah ke final.
Sementara di cabor futsal, Cisalada ditahan imbang Sindangbarang di partai eksebisi. Cisalada sendiri menurunkan pemain lapis kedua dalam partai kali ini. Qaid Wilayah Bogor, Dosi Irfan berharap lewat pertandingan olahraga dapat menjadikan anggotanya yang cukup banyak dapat mengenal satu sama lain.
“Ini (jumlah peserta khuddam connect-red) juga dapat dijadikan gambaran untuk peserta ijtima nasional nanti,” pungkas Dosi...( Junet )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276