Redaksi Polsek Medan Area Bekuk Pelaku Pencurian Tas Seseorang Dokter


Medan, (SHR) Polsek Medan Area Bekuk Pelaku Pencurian tas seorang dokter yang baru berobat dari rumah sakit.Aksinya tersebut ternyata dilihat oleh korban yang hendak pulang ke rumahnya.
Korban adalah seorang dokter bernama Siti Aisyah Pulungan warga Medan Denai.
Dimana Korban Melaporkan Le Polsek Medan Area, Menerima Laporan Tim Reskrim Langsung Ke Tkp.
Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rudianto Silalahi, mengatakan bahwa pelaku melakukan aksinya karena korban meletakkan tas di sepeda motor. dan nama Pelaku Adi Syahputra (23) adalah warga Medan Denai
"Waktu itu, korban mengendari sepeda motor Honda Beat dan memarkirkan di Jalan Bromo, Simpang Perjuangan, Medan Area. Kemudian korban meletakkan tas sandangnya di sepeda motornya tersebut. Pelaku yang melihat tas itu, langsung mengambil dan kabur," ujarnya kepada Sabtu (10/3/2018).
Ia juga menambahkan bahwa korban sempat mengejar pelaku, tetapi karena kalah cepat pelaku yang bernama Adi tersebut tak terkejar lagi.
"Karena tak terkejarnya, korban pun mengadu ke Polsek Medan Area. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 13.00 WIB," tambahnya lagi.

Setelah pengintaian beberapa minggu, pelaku akhirnya tertangkap pada Sabtu (10/3/2018) sekitar pukul 16.30 WIB.
"Pelaku ditangkap di Jalan Denai, kawasan Medan Area. Pelaku juga telah membuang alat bukti tas punya dokter tersebut, dan pelaku mengakui perbutannya. Pelaku dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian," jelasnya lagi.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276