Mubaligh Jamaah Ahmadiyah jadi Pembicara di Forum Reboan

MALANG,SHR - Indonesia merupakan sebuah Negara dengan banyak suku dan agama, namun di tengah kemajemukan tersebut ada pihak-pihak yang ingin negara ini terpecah belah. Hal tersebut diungkapkan Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Malang, Mln. Mln.Basyarat Ahmad Sanusi dalam Forum Reboan Youth Peace Building dan Forum Komunikasi Antar Umat Beragama Kota Malang (FKAUB), Rabu (14/3).
Dalam acara yang digelar di salah satu café di Kota Malang tersebut mengangkat tema Menggugat Kekerasan Beragama menghadirkan sejumlah pemateri lintas agama. Antara lain dar Pemuda Katolik Malang, Robertus Eka Sandi, santri Ponpes Sabilurosyad, Ach.Sirajul Munir, dan Mubaligh Ahmadiyah Malang, Mln. Mln.Basyarat Ahmad Sanusi.
Lebih lanjut, Mln. Basyarat Ahmad Sanusi mengajak para hadirin untuk menciptkan kondisi yang harmonis di tengah perbedaan. Ia juga berharap acara seperti ini dapat terus diadakan untuk memupuk rasa tenggang rasa dan kekeluargaan.
“Semakin sering hidup dalam perbedaan pendapat, semakin diperlukan rasa memiliki yang lebih dan tenggang rasa,” ujar Mln. Basyarat Ahmad Sanusi. Dari Jemaat Ahamdiyah Malang turut serta 5anggota khuddam dan seorang anshar.( Jun )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.