Kunker KaKor Binmas Bharkam Polri Ke Wilayah Polres Langkat Dan Binjai


Langkat-(SHR)  Bertempat di Lapangan Futsal Bharadaksa Polres Langkat telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja Kakor Binmas Baharkam Polri Dalam Rangka Giat Asistensi dan Anjangsana di Wilayah Polda Sumatera Utara Polres Langkat dan Polresta Binjai.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kakor Binmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs. ARKIAN LUBIS, SH, Wadir Binmas Polda Sumut AKBP Drs. PARLUHUTAN SIREGAR, MM,  Kapolres Langkat AKBP DEDE ROJUDIN, SIK, MH,  Wakapolres Langkat Kompol HENDRAWAN, SIK, MH ,Kadis PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa) Kab. Langkat Drs. JAYA SITEPU , Ketua APDESI Kab. Langkat SUBAGIO, PJU Polres Langkat, Kapolsek Sejajaran Polres Langkat , Personil Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Langkat dan Polresta Binjai, Perwakilan Kepala Desa se-Kab. Langkat.

Dalam kata sambutan Kakor Binmas Baharkam Polri menyampaikan arahan dan bimbingan Agar personil Bhabinkamtibmas menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya yakni sesuai konsep Pemolisian Modern, Agar personil Bhabinkamtibmas menjalankan Program Prioritas Promoter yang dicanangkan Kapolri, Agar personil Bhabinkamtibmas menciptakan harkamtibmas berdampingan dengan kepala desa, Agar personil Bhabinkamtibmas melakukan pengawasan terhadap pengelolaan Dana Desa.

Kegiatan Kunjungan Kerja Kakor Binmas Baharkam Polri Dalam Rangka Giat Asistensi dan Anjangsana di Wilayah Polda Sumatera Utara Polres Langkat dan Polres Binjai selesai pukul 12.20 wib, selanjutnya rombongan melaksanakan giat silahturahmi ke Tuan Guru Babussalam Syekh H. Hasyim Al Syarwani.

Dalam kunjungannnya Kakor Binmas memberikan bantuan berupa Uang, beras dan syrup ke Pondok Pesantren Babussalam yg langsung diserahkan kepada Tuan Guru Babussalam Syekh H. Hasyim Al Syarwan

Selanjutnya selesai solat zuhur, Kakor Binmas memberikan arahan dan himbauan kepada para jamaah sulok Naqsabandiyah Babussalam, yg menyampaikan, Menghimbau para jamaah agar tidak terpengaruh terhadap berita Hoax dengan mengatasnamakan ajaran islam, Mengajak para jamaah untuk berperan dalam memberantas Narkoba, Mengajak masy untuk tidak terpengaruh terhadap paham kelompok Radikal/ teroris.

Selanjutnya rombongan melkukan makan siang dan Pukul 14.30 wib rombongan selesai melaksanakan kegiatan dan kembali ke Medan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.