Jumat Barokah Polsek Medan Barat Santuni Nenek Paruh Baya dan Resmikan Gang Kamtibmas


Medan, (SHR) Polsek Medan Barat Polrestabes Medan dipimpin Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani SH SIK MH beserta personil jajaran melaksanakan giat ‘Jum’at Barokah’ , Jum’at (2/3).
Giat dengan pemberian tali asih kepada warga yang kurang mampu, sekaligus peresmian nama Gg Kamtibmas di Jalan Karya, Kelurahan Karang Berombak.
Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvaelani, didampingi personil Bhabinkamtibmas mengatakan, kunjungan dengan memberikan tali asih kepada seorang nenek paruh baya yang mengalami gangguan penglihatan yang tinggal dirumah kontrakkan sederhana hidup berdua dengan anaknya yang bekerja sebagai buruh cuci rumah tangga.
“Tali asih yang kita berikan berupa kebutuhan pokok yang bisa digunakan sehari-hari,” sebut Kompol Revi sembari mengatakan, kami (Polisi) memang belum sempurna, tetapi kami akan berusaha menjadi Polri yang terbaik ditengah tengah masyarakat, ucap Kompol Revi.
Lanjut Kompol Revi, peresmian nama Gg Kamtibmas diberikan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Iswandi Ginting yang disambut baik oleh masyarakat. “Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,”pungkas Kompol Revi.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.