Humanity First Indonesia Banyak Pujian Di Konferensi Internasional

London,SHR - Humanity First Indonesia (HFIdn) turut mengikuti konferensi Humanity First Internasional di United Kingdom (UK), Jumat (2-4 Februari).
Konferensi ini diikuti oleh perwakilan Humanity First dari berbagai penjuru dunia, mereka membawa semangat kemanusiaan. Sebuah kerja kemanusiaan yang telah dilakukan akan mereka laporkan pada konferensi tersebut. Acara ini sekaligus membawa langkah baru bagi delegasi Humanity First di seluruh dunia untuk terus menyebarkan virus kemanusiaan.
Chairman HFIdn, Kandali Achmad Lubis ditemani Vice HFIdn, Ahmad Masihuddin turut hadir sekaligus mengenalkan HF Indonesia dan perkembangannya setelah revitalisasi 2014 silam sampai saat ini. Indonesia menerima pujian cukup banyak dari para peserta yang hadir.
Operations Director HF International, Fazal Ahmad mengaku kagum dengan perkembangan HFIdn.“Saya selalu mengikuti twitter dan fan page facebook HFIdn. Kalian semua melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam kemanusiaan di Indonesia. Mubarak intuk HFIdn”, kata Fazal Ahmad.
Sementara itu, Chairman HFIdn, Kandali Achmad Lubis mengaku bangga dan senang atas perkembangan HFIdn sekarang.“Mubarak untuk semua yang bekerja dalam kemanusiaan ini tanpa pamrih. Ini hadiah dari Allah Ta’ala untuk kita semua”, ungkap Kandali.
Konferensi Humanity First Internasional ini juga dihadiri oleh pimpinan HF diseluruh dunia sekaligus Khalifah Muslim Ahmadiyah, Hazrat Mirza Masroor Ahmad ( Junet )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.