Brilian Moktar,SE,MM melakukan reses II di Wisma Betesda Medan

MEDAN,SHR - Anggota DPRD Sumut Dapil Sumut I  dari Fraksi PDI Perjuangan Brilian Moktar,SE,MM melakukan reses II di Wisma Betesda Jalan Mesjid Taufik Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan,Rabu (7/3/18) malam.

Acara yang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB ini dihadiri sekitar 250 warga dari 4 kecamatan seperti Medan Timur,Medan Kota,Medan Perjuangan dan Medan Area.Dalam sesi tanya jawab, banyak  warga menyampaikan keluhan-keluhan yang mereka alami terkait pelayanan umum maupun keadaan sarana dan prasarana serta pelayanan publik.

Seperti yang diungkapkan Andi, warga Jalan Selamat, dirinya mengeluhkan kondisi jalan didaerahnya, dirinya mengharapkan agar jalan tersebut segera diperbaiki."Jalan Selamat simpang jalan Sutomo Ujung persis di depan Pos PDI-P dan Kampus Sutomo yang notabenenya sangat buruk dan sudah 10 tahun tidak pernah di aspal,"ungkapBrilian Moktar,SE,MM
 .
Apa bila hujan turun,lanjut Andi, jalan tersebut bak kubangan kerbau,Apalagi masyarakat hendak beribadah di mesjid yang ada di Jalan Selamat, terkadang sulit untuk melewati jalan, mohon diperhatikan pak keluhan kami ini,harapnya.

Brilian Moktar,SE,MM dalam menyahuti keluhan warga dan konstituennya mengatakan akan segera menindaklanjuti dan memperjuangkan seriap keluhan warga.

"Saya, siap membantu dan mendukung apa yang bapak ibu keluhkan. Mengenai jalan Selamat Kelurahan Durian akan kita tindaklanjuti, Lurah dan Camatnya perlu  juga untuk melihat jalan-jalan yang rusak seperti ini,"tegas Brilian Moktar,SE,MM.

"Kan sudah pernah dilakukan musrembang dikecamatan maupun dikelurahan. nah, itu harus dikerjakan sesuai tanggung jawab mereka masing-masing,"imbuh Brilian Moktar,SE,MM .

Selanjutnya,Ali, salah seorang warga jalan Setia Jadi Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan mengeluhkan kesulitannya dalam mengurud KTP Elektrik dan SIM di dinas terkait,sementara itu, Suroso warga jalan Pelita II, Gg Tangga Batu keluhkan 50 keluarga miskin sudah lama tidak mendapatkan Raskin.

"Jadi mohon pak dewan bantulah kami dan warga kami ini, kami punya kartu tapi setiap kami gesek kartu tersebut tetap kosong " ungkap Suroso.

Menjawab hal itu,Brilian Moktar,SE,MM berjanji akan segera menindaklanjutinya kedinas terkait.
"Setiap keluhan masyarakat akan kita tindaklanjuti ke dinas terkait, saya sebagai anggota dewan juga siap membantu apa yang perlu di prioritaskan," ujar anggota pansus PLN DPRD Sumut ini.
Dari keseluruhan, rangkaian kegiatan Reses II ini berlangsung aman,tertib dan penuh rasa persaudaraan.( Hb )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276