Warga Menyampaikan Partisipasinya Demi Mendukung Djarot-Sihar Menjadi Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumatera Utara


Medan, (SHR) Warga silih berganti mendatangi Rumah Relawan Djarot Sihar di Jalan Hayam Wuruk untuk menyampaikan partisipasinya demi membantu Djarot-Sihar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Kamis (1/2/2018)
Para warga datang memberikan bantuan, karena rindu dengan kepemimpinan yang bersih dan transparan di Sumatera Utara, yang mana para warga berangapan bahwa Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus bisa memujudkannya."Hari ini yang datang ada dua orang. Satu namanya Mangoloi Purba, kemudian Bahrum. Dua-duanya mau turut bergotong royong untuk Djarot-Sihar demi pemerintahan yang baik di Sumatera Utara," ujar Lancar Siahaan, Wakil Ketua Komunikasi Politik DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara.Pria yang sehari-harinya mengurusi Rumah Relawan Djarot-Sihar, mengutarakan pintu rumah relawan terbuka untuk siapapun yang ingin bergabung bergotong royong demi menciptakan Sumut yang transparan dan bersih."Siapa pun diterima untuk bergotong royong membantu Djarot-Sihar. Tidak ada pilih-pilih orang. Prinsip kami mari bergotong royong demi menciptakan Sumut yang bersih dan transparan," ujarnya.Bahrum, salah seorang warga yang mendatangi rumah relawan untuk menyampaikan partisipasinya membantu Djarot-Sihar, mengutarakan mau turut bergotong royong demi Sumatera Utara.
"Saya tadi sampaikan, Genset saya bisa dipakai sama Djarot-Sihar sata mereka kampanye. Saya berikan genset saya dipakai tidak perlu dibayar. Alias Gratis," ujar pengusaha genset ini dengan sumringah.
Bahrum bercerita, mau turut bergotong royong karena sudah mengetahui dan merasakan kualitas kepemimpinan dari Djarot Saiful Hidayat. "Saya pernah merasakan betapa bersihnya pemerintahan di jaman pak Djarot di DKI Jakarta. Saya saat menyewakan genset di Jakarta, tidak ada uang-uang preman. Yang saya bayar hanya uang parkir lingkungan," ujarnya."Padahal kalau di Sumatera Utara. Ada uang ini, ada uang itu. Ribet lah kalau di Sumut ini. Nah pak Djarot nyalon di sini, yah harus kita bantu. Supaya Sumut ini bersih dan transparan," tambahnya.Mangoloi Purba, yang datang memberikan bantuan ruko untuk dijadikan rumah relawan bercerita bahwa dirinya merasa terpanggil membantu Djarot-Sihar supaya Sumatera Utara lebih baik lagi."Ada dua ruko bisa dijadikan tempat spanduk dan satu ruko saya bisa dipakai Djarot-Sihar untuk posko relawan. Ini semua partisipasi saya untuk bergotong royong menciptakan Sumut yang bersih dan transparan," ujarnya.Djarot Saiful Hidayat, Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara menuturkan bahwa dengan adanya warga yang mau bergotong royong ini adalah cerminan membaiknya demokrasi di Sumatara Utara. Ia pun mengajak para warga terus meningkatkan partisipasinya. "Partisipasi warga itu sangat penting. Karena dengan adanya partisipasi warga, berarti mereka turut mengawasi. Mereka peduli sama kita. Hal begini yang perlu kita tingkatkan. Semua warga bisa turut bergotong royong," ujarnya.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar