Warga Ahmadiyah se-Bogor Donorkan Darah

BOGOR,SHR- Jemaat Ahmadiyah wilayah Bogor kembali mengabdikan diri bagi masyarkat. Minggu (28/1), sejumlah warga Ahmadiyah di kota hujan mendatangi posko donor darah di Masjid Al-Falah, Ciherang.
Bersama 30 orang simpatisan, puluhan warga Ahmadiyah tersebut menyumbangkan darahnya melalui PMI Kota Bogor. Ketua panitia, Rafi Amrullah mengaku senang dengan kesuksesan aksi sosial yang digelar tiga bulan sekali ini.
“Kami selaku mengucapkan terima kasih yg tak terhingga kepada para panitia, peserta, dan para donatur yang telah berkontribusi menyukseskan acara ini,”ujarnya.
Raffi juga bangga kegiatan ini mendapat apresiasi tidak hanya dari masyarakat namun juga pejabat. Ini dibuktikan dengan kehadiran Kapolsek Dramaga, AKP Budi Santoso. Ia bersama ketua, pengrus, dan mubaligh Jemaat Ahmadiyah Ciherang bahkan sempat berbincang-bincang. Tidak hanya kapolsek, para pemuda yang tergabung dalam Angkatan Muda Siliwangi (AMS) juga turut memberikan dukungan untuk donor darah kali ini.InsyaAllah kita ketemu lagi di donor darah enam bulan selanjutnya,” tutup Raffi.( jun )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.