Tim Djoss Kunjungi Perkampungan Tuan Guru Babusalam, Kecamatan Padang Tualang






Medan, (SHR) Perkampungan Tuan Guru Babusalam di Kecamatan Padang Tualang siang tadi di kunjungi tim pemenangan pasangan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) bakal calon Gubernur Sumatera Utara 2018-2023, Kamis (1/2/2018).

Kunjungan silaturahmi berkaitan akan berlangsungnya peringatan HAUL ke 94 Tahun wafatnya Tuan Guru Babussalam Syekh Abdul Wahab Rokan Al Kholidi Naksabandi.
Kunjungan tim pemenangan pasangan Djoss yang dipimpin Jumiran Abdi, tim yang terdiri antar lain Ketua Dewan Pertimbangan PDIP Sumatera Utara Syamsul Hilal, Syafril (mantan Ketua DPC PDI Langkat), Alamsyah dan H Ahmad Gazali Syam mantan wakil Ketua DPRD (PPP).
" Kita berkunjung dan silaturahmi ke Babussalam, kebetulan akan berlangsungnya HAUL Tuan Guru mendatang". Sekedar keikhlasan, Pak Djarot memberikan seekor lembu untuk keperluan HAUL, kata Jumiran Abdi.
Disinggung tentang Djarot Syaiful Hidayat, Jumiran mengatakan, dalam waktu dekat beliau juga akan bersilaturahmi kepada Tuan Guru ke 11 Syekh Hasym Al Sarwani. Direncanakan 6 malam 7 Februari mendatang Pak Djarot ke Babussalam, jelas Jumiran.
Sebelum mengunjungi Perkampungan Babusalam Tim yang terdiri dari Jumiran Abdi,Syamsul Hilal, Alamsyah dan Syafril sempat menyinggahi Kantor DPC PDI P Kabupaten Langkat untuk menyaksikan pelaksanaan verifikasi faktual DPC PDIP Kabupaten Langkat. Tim yang tiba di kantor DPC PDIP Kabupaten Langkat disambut oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Langkat Ralin Sinulingga dan fungsionaris DPC PDIP Kabupaten Langkat. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar