Kapolres Pelabuhan Belawan Paparkan Keberhasilan Sita Ganja Kering 15,8 Kg


BELAWAN /SHR – Dalam siaran Press release Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK didampingi Kasat Narkoba AKP Edy Safari, SH,Jum’at (2/02/2018) di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan membeberkan keberhasilan pihaknya saat mengungkap kasus penangkapan para tersangka pemilik 15,8 Kg ganja kering.  

Masih kata Kapolres Pelabuhan Belawan, Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil menyita 15,8 Kg daun ganja kering dari penggrebekan di Jalan Young Panah Hijau Lingkungan VII Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan.Ppenggrebekan itu berlangsung Selasa (30/01/2018) siang.uajrnya.
Sementara Kasat Narkoba AKP Edi Safari SH didampingi Ipda AR.Riza SH menambahkan, aksi penggrebekan tersebut dipimpin oleh Kanit 2 Sat Narkoba Ipda, A. R. Riza, SH. Saat penggrebekan tersebut, ada 7 orang yang diamankan di TKP, namun barang bukti diamankan dari TSK Samsul Bahri alias Wak Leng sebanyak 15,2 Kg, Al Hadad Sihotang sebanyak 11 bungkus, Musab sebanyak 20 amp, Ibrahim sebangak 7 bungkus dan Saiful Amir sebanyak 1 ons.
“Seluruh barang bukti ganja yang disita adalah milik Samsul Bahri alias Wak Leng selaku bandar besar, namun saat ditangkap bersama barang bukti 15 Kg ganja, TSK melawan dan mencoba melarikan diri sehingga kami lakukan penembakan dibagian kaki untuk menghentikan perlawanannya. ” ungkap Kasat Narkoba.
“Selain kelima tersangka yang terdapat barang bukti, 4 lain nya juga kita amankan karena berada di TKP saat penggrebekan, apabila dari pemeriksaan tidak terbukti terlibat maka akan kami pulangkan. Seluruh tersangka sedang menjalani proses pemeriksaan secara intensif, kami juga akan berupaya untuk melakukan pengembangan guna membongkar dan memberantas jaringannya.”kata Kasat Narkoba.(Ariel)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.