Sadis!!! Dibunuhnya Guru Alwasliyah, Tokoh Masyarakat Desak Tangkap Pelaku, Berikut Komentar AKBP Yemi Mandagi

BELAWAN - SHR Pasca terbunuhnya guru Alwasliyah Belawan hingga mayatnya dibuang ke sungai deli yang ditemukan warga Kampung Kurnia Belawan. tokoh masyarkat belawan mendesak pihak Kepolisian untuk cepat segera menangkap pelaku pembunuhan  terhadap Sri kartika (34) warga pasar VII gang keluarga Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan, Selasa(02/01/18).

Tokoh masyarakat sekaligus Dewan pembina perguruan Alwasliyah Belawan H Irfan Hamidi mengatakan duka yang mendalam buat wafatnya korban tragis pembunuhan dengan cara sadis dan lagi meminta kepada aparat penegak hukum wilayah Polres Pelabuhan Belawan untuk dapat bertindak cepat menangkap pelaku yang telah menghabisi nyawa guru yang masih disayangi muridnya itu.

"Sadis sekali mendengar dan melihat kematian guru Alwasliyah tersebut, kita meminta Polisi bertindak cepat untuk menangkap pelaku" kata Syaffrudin  tokoh masyarkat Belawan group H Irfan hamidi.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK memohon bantuan masyarkat bila ada informasi yang dapat membantu mengungkap kasus guru Alwasliyah ini.
"Memang benar kejadian tersebut, diduga korban  penganiayaan yang menyebabkan matinya korban, saat ini kami sedang melakukan penyelidikan pelakunya dan otopsi korban di RS Bhayangkara, mohon bantuan masyarakat bila ada informasi yang dapat membantu kami POLRI menungkap kasus ini" papar Yemi via medsos, Rabu (03/01) (Ariel)






Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276