Polda Sumut Beri Penghargaan Personil Berprestasi


Medan, (SHR) Sebanyak 40 personel Kepolisian yang bertugas di Sumatera Utara mendapat penghargaan karena berhasil mengungkap sejumlah kasus maupun memberikan pelayanan kamtibmas terbaik kepada masyarakat.

Pemberian penghargaan ini berlangsung setelah Wakapolda Sumut Brigjen Pol.Agus Andrianto SH memimpin apel pagi di lapangan KS Tubun Mapolda Sumut. Senin(22/1) pukul 07.30 wib .

Dalam kegiatan ini turut hadir para Pejabat Utama Polda Sumut, para personil Polri dan ASN Polda Sumatera Utara. Kegiatan di awali dengan apel pagi yang di awali dengan penghormatan pasukan kemudian pembacaan Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri.

Selanjutnya pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi yang langsung diserahkan oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol.Agus Andrianto SH.

Dalam sambutannya Wakapolda Sumut mengucapkan syukur kepada Tuhan YME karena pada hari ini masih di berikan kesehatan untuk melaksanakan apel dan pemberian penghargaan kepada anggota Polda Sumut yang berprestasi.

Wakapolda Sumut menyampaikan pada hari ini Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw ingin memberikan langsung penghargaan kepada personil, namun dikarenakan besok ada kegiatan apel bersama TNI di Jakarta, sehingga berhalangan melaksanakan kegiatan ini.

Selanjutnya Wakapolda Sumut menyampaikan seputar Ops Mantap Praja Sumut 2018 sampai saat ini berjalan dengan lancar dan aman.

Jendral bintang satu ini juga menyampaikan rasa terima kasih kepada personil jajaran Polda Sumut dan Polrestabes Medan yang sudah bekerja dengan hati sehingga bisa mendapatkan pengharagaan ini untuk menciptakan Polri yang Promoter. Pemberian pengharagaan kepada personil Polri memiliki tujuan untuk meningkatkan kinerja sekaligus manajemen media. Sebagai anggota Polri tentu memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar.

“Saya selaku Kapolda Sumut memberikan apresiasi kepada anggota Polda Sumut yang dapat menyelesaikan kasus yang menjadi atensi pimpinan Polri. Selamat kepada anggota yang mendapat pengharaagan serta lebih meningkatkan lagi kinerja serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas", ucap Kapolda Sumut yang dibacakan oleh Wakapolda Sumut.

Adapun personil yang mendapat penghargaan dari Kapolda Sumut sebanyak 40 orang diantaranya, Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Sumut AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH beserta 7 personel lainnya yang berhasil mengungkap perkara tindak pidana korupsi yang terjadi di Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat dengan melakukan OTT terhadap 4 orang pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat, Kasatres Narkoba Polrestabes Medan (saat ini menjabat sebagai Kapolres Pakpak Barat), AKBP Ganda M.H Saragih, SIK beserta 31 personel lainnya yang berhasil mengungkap jaringan penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti  sabu-sabu seberat 6,1 kg dengan 2 tersangka meninggal dunia.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar