Pemuda Ahmadiyah Kota Bogor Diajak Tingkatkan Pengorbanan

BOGOR,SHR – Mengisi akhir pekan, pemuda Ahmadiyah Kota Bogor yang tergabung dalam Majelis Khuddamul Ahmadiyah SBC mengadakan pertemuan bertajuk Khuddam Connect di Masjid Al-Fadhl, Kota Bogor.
“Kemajuan jemaat di masa depan bergantung pada generasi mudanya saat ini,” ujar pemateri Khuddam Connect, Mln. Ismail Firdaus, Minggu (14/1).
Dirinya juga mengingatkan agar para pemuda Ahmadiyah, khususnya di Kota Bogor untuk mengamlakan dengan sungguh-sungguh apa yang tertuang dalam janji khuddam.
“Harta, waktu, dan kehormatanku harus dilakukan jangan hanya diucap saja,” sambung Mln. Ismail Firdaus.
Sementara itu narasumber lainnya Mln. Asep Nasirudin mengajak para khuddam kota hujan meningkatkan pengorbanannya dengan cara bekerja. Mubaligh yang bertugas di majelis Ciherang tersebut meminta para khuddam di kota hujan untuk tidak menganggur.
“Pengorbanan harta tentunya hanya bisa dilakukan jika kita bekerja. Bagaimana mau berkorban sedangkan untuk diri sendiri tidak bisa mencukupi?” sambungnya.
Khuddam Connect dilanjutkan dengan shalat tahajud dan subuh berjamaah serta aksi bersih-bersih massal, Clean The City di area car free day..( junet )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.