Konjen USA Apresiasi Kinerja Polrestabes Medan


Medan, (SHR) Konjen USA, Mr Juha Salin,datang berkunjung di Polrestabes Medan yang disambut. Oleh, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi didampingi Kasat Intelkam AKBP Masana Sembiring S Sos di ruang kerjanya, Selasa (30/1),

Dalam kunjunganya, Konjen USA yang berada di Kota Medan memberi dukungan moril kepada Polrestabes Medan agar lebih meningkatkan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.
" Sejauh ini pihak mereka merasa nyaman dan aman melaksanakan tugasnya di Medan. Mereka juga memberi apresiasi atas pelaksanaan tugas Polri selama ini," ujar Kombes Pol Dadang Hartanto kepada awak media.
Pada kesempatan itu, kedua belah pihak saling mendukung untuk selalu bersinergi melaksanakan tugas sesuai peran dan tufoksinya.Sementara itu Konjen USA untuk Sumatera, Mr Juha Salin yang hadir didampingi Asisten Politik Hasyim Widiarto dan Chief Security Konsulate Amerika Serikat Hermanto Simanullang, mengucapkan terima kasih atas pengamanan yang diberikan Polri selama ini. Acara pertemuan ditandai dengan pemberian cenderamata dan diakhiri foto bersama.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.