Konferensi Pers Akhir Tahun 2017 Polda Sumut



Medan, (SHR) Kepolsian Daerah Sumatera Utara mengadakan Konfrensi Pres dengan para waratawan. Dalam Konfrensi Tahun, turut hadir Kapolda Sumatera Utara, Wakapolda Sumatera serta seluruh jajaran nya, Kapolrestabes dan seluruh jajarannya. Acara yang diadakan diakhir tahun ini berlangsung di Lapangan merdeka, (31\12) 2017,  pukul 16.00 hingga selesai.

Dalam konfrensi pres ini, Kapolda Sumatera Utara sendiri yang lansung memimpin konfrensi Pres dan melaporkan hasil kerja Polda Sumatera Utara sepanjang Tahun 2017,Di kata sambutannya Kapolda Sumatera Utara juga mengucapakan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

Dalam paparan kapolda sumatera utara ini terlihat kasus- kasus yang menonjol yang terjadi selama Tahun 2017 ada di unit Ditreskrimsus Polda Sumut, antara lain penemuan 1 unit mobil tangki pengangkutan BBM berisi muatan bawang merah berasal dari luar negeri tanpa dokumen, pengangkapan kepala seksi survay pengukuran dan pemetaan, penangkapan terhadap penghina dane ista agama, penagkapan kadis energi dan sumber daya mineral prop sumut, penemuan BALPRES, ditemukan bahan berbahaya mercury. 

Dari laporan pertanggungan jawab Kapolda ini, Polda Sumatera Utara  telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Dari setiap unit telah mencapai prestasi dalam melaksanakan tugas-tugas nya. Kapolda mengapresiasi hal ini dan juga mengharapkan hal ini lebih ditingkatkan lagi (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276