Pemuda Ahmadiyah Dan Ketua GP Ansor Kuningan Bersilaturahmi

Kuningan,SHR - Pemuda Ahmadiyah yang tergabung dalam wadah Majelis Khuddamul Ahmadiyah Indonesia menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kuningan, sabtu, (02/12) malam.
Pengurus Pusat Pemuda Ahmadiyah bidang eksternal, Usama Ahmad Rizal mengungkapkan kehadirannya menghadiri acara tersebut untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah.
“Saya hadir diacara itu, selain untuk meningkatkan tali persaudaraan, kita ingin menunjukan bahwa kita ini sama. Sama-sama cinta kepada Nabi. Muhammad SAW”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kuningan, K.H. Didin Misbahuddin menuturkan bahwa suatu kehormatan bagi kita karena Pemuda Ahmadiyah dapat hadir dalam acara tabligh akbar untuk memperingati Maulid Nabi. Muhammad SAW.
“Terima kasih kepada Pemuda Ahmadiyah karena berkenan hadir di acara kami, semoga semakin mengokohkan ukhuwah islamiyah, ukhuwah basyariyyah dan wathaniyah dalam bingkat NKRI”, tuturnya saat dihubungi warta-ahmadiyah.org
K.H Didin menambahkan, semoga kedepannya kita bisa bersilaturahmi lagi dan membuat kerja-kerja bersama untuk keutuhan NKRI.
“Semoga kedepannya terjalin hubungan shilaturrahmi, shillatul quluub dan shillaturruh dengan berkat Maulid Nabi. Muhammad SAW”, ujarnya...( JuN )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.