Ketua Umum Pemuda Ahmadiyah : Kami Penuh Cinta Kasih Tidak Ada Setitikpun Kebencian Terhadap Orang Lain

Kuningan,SHR -  Ketua Umum Pemuda Ahmadiyah, Mubarak Ahmad Kamil mengungkapkan tidak ada sedikitpun kebencian dihati kami terhadap orang lain, termasuk kepada kelompok yang kerap melakukan tindakan intoleransi terhadap Ahmadiyah.
“Silahkan belah dada kami, motto cinta untuk semua tiada kebencian bagi siapapun, itu sudah menjadi darah daging dalam diri kami”, ungkapnya dalam sambutan menjamu tamu sejumlah organisasi yang live in di perkampungan Ahmadiyah Desa Manislor, Sabtu (9/12).
Kendati seperti itu, Kamil berharap Pemuda Ahmadiyah harus mampu bersinergi dengan kelompok yang lain untuk tidak memberikan ruang sedikitpun terhadap kelompok radikal.
“Kita jangan pernah berhenti untuk saling bergandengan tangan, demi terwujudnya perdamaian”, harapnya.
Kamil menambahkan, tujuan organisasi kami adalah mendidik dan melatih anggota Ahmadiyah dengan cara Islam yang sejati untuk mencintai Allah SWT dan Nabi. Muhammad SAW.
“Sehingga dengan cintanya tersebut muncul jiwa pengabdian terhadap Agama Nusa dan Bangsa”, jelasnya.
Sejumlah organisasi dari Tasikmalaya seperti GP Ansor, Lakpesdam, PMII, Sundawani dan STAINU mengunjungi Desa Manislor guna mengenali Ahmadiyah secara dekat selama dua hari.( jun )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276