Karena Tak Dapat BALSEM, Warga Belawan Geruduk Kantor Camat.

BELAWAN - SHR
Masyarakat Kecamatan Belawan yang terdiri dari beberapa kelurahan diantaranya beberapa warga kelurahan Bagan Deli, warga kelurahan Secanang, warga kelurahan Belawan Bahari  demo kekantor camat Belawan, Senin pagi sekira pukul 100 wib(18/12).

Pasalnya warga tersebut menuntut haknya yang dalam empat bulan terakhir tak pernah mendapatkan  Bantuan Langsung Sementara Masyarakat atau BLSM (kadang disebut juga balsem).
"bayangkan bang, kami tak pernah dapat bantuan balsem tersebut, beras katanya 50 kg, minyak makan 10 kg, gula 10 kg, susu 10 kaleng, sarden 10 kaleng, bantuan program Keluarga harapan(PKH) apalagi bantuan untuk anak sekolah" kata Rini warga Belawan bahagia.

kemarin data kami sudah kami berikan kekelurahan namun tak direspon, kami menduga langsung melihat bahwa  yang mendapat bantuan tersebut  kebanyakan orang yang mampu bukannya orang-orang seperti kami yang miskin ini, tambahnya lagi.

Harusnya pemerintah entah itu Badan Pusat Stastik(BPS) bertindak tegas dalam mendata masyarakat yang tidak mampu alias masyarakat miskin dalam menerima program bantuan jangan pula salah sasaran.   
"Saya tidak tahu dengan hal ini, dimana warga yang tak mendapat bantuan tersebut, namun akan saya cari tau dan akan saya perjuangkan untuk masyarakat yang belum menerima haknya" tegas Camat Belawan Ahmad Sp 
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276