Banjir Dan Macet, Polda Sumut Siap Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

 Medan, (SHR) Situasi arus lalu lintas di depan markas Polda Sumut kembali memadat, setelah sehari sebelumnya kendaraan masih terus mengalami macet memanjang. Terdapat 2 lokasi banjir diantaranya didepan Perumahan Rivera dan di depan gerbang pintu keluar Markas Polda Sumut. Petugas gabungan Sabhara dari Senin pagi hingga sekarang masih terus standby dan menggunakan sistem piket untuk mengatur arus lalin yang terus memadat dari sepanjang fly over amplas hingga perbatasan kota Medan. Kata kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Dr. Rina Sari Ginting. Selasa (5/12/17).
Pagi ini sekitar pukul 06.30 Wib tampak kepadatan kendaraan masih terjadi akibat banjir dengan ketinggian air rata-rata 30 cm.
Polda Sumut menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari kemacetan yang parah dari flyover sampai perbatasan kota Medan Deli Serdang dan memilih jalur alternatif lainnya sehingga tidak terjebak macet. Petugas masih berupaya mengurai kemacetan dan mengantisipasi kendaraan yang mogok akibat banjir.
Rina juga mengatakan, Kami siap memberikan pelayanan untuk masyarakat!!! Ditengah banjir yang masih menggenang, kemacetan arus lalu lintas pun tak dapat terelakkan lagi.
Arus lalu lintas Amplas-Tanjung Morawa kembali memadat. Dir Lantas Polda Sumut Kombes Pol Heru Prakoso bersama personil Lantas segera terjun langsung ke lapangan mengatur arus lalu lintas.
Kombes Pol. Heru bersama personil Sabhara Polda Sumut pun membantu mendorong kendaraan yang mogok akibat terkena banjir. Ujarnya. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.