Alamak! Diduga Kudeta Data, Oknum Parpol Resahkan Program Bedah Rumah

Foto Ilustrasi
BELAWAN - SHR 
Program Bedah Rumah yang seyogyanya untuk masyarakat miskin, kini diduga di kudeta datanya oleh oknum partai politik untuk kepentingan pribadi, dan ini terjadi di Kelurahan Belawan Secanang  Kecamatan Medan Belawan, Jumat(08/12/17)

Pasalnya ini ditandai oleh resahnya beberapa masyarakat Kelurahan Belawan secanang salah satnuya Siti Rahma yang menilai bahwa pendataan program bedah rumah tak menyeluruh hingga Kelurahan lain dan Diduga pengkudetaan data oleh oknum parpol berinisial JS.
"Saya heran, mengapa oknum partai politik(parpol) melakukan hal yang konyol seperti ini, disinyalir dengan memanfaatkan nama besar partai dia tangkap untuk kepentingan pribadi, kita telah Investigasi kelapangan pak, beredar di masyarakat oknum parpol tersebut mendata program bedah rumah kemasyarakat Kelurahan Belawan Secanang, kalau mau mendata yang elegan lah! masak pula secanang ini aja yang di datanya, Kelurahan lain juga lah!!!" kesal Siti Rahma

Yang seperti kita tahu, dari program KOTAKU sudah mendata terkhusus untuk mendata rumah layak huni yang berkoordinasi kepada pihak Kelurahan Belawan Secanang hirarkinya keKecamatan Medan Belawan, tegas Siti Rahma Lagi.

Terpisah akan hal itu, Lurah Belawan secanang Julkifly membenarkan akan penandatangan data yang berkisar empat belas data.
"oh yang itu ya! Iya benar hari itu ada, dia yang minta teken sama aku, ada 14 kalau tidak salah itu" imbuh Jul. (Ariel).
 
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276