Titi Dua Secanang Runtuh, H Irfan hamidi : Mohon Kepada Pemko Medan Untuk Bertanggung Jawab Penuh Segera Diselesaikan Proyek Titi Tersebut.



BELAWAN – SHR   Warga kelurahan Belawan Sicanang Kecamatan Medan Belawan heboh dikarenakan jembatan sarana penghubung titi dua Secanang Belawan rubuh, sontak warga yang bermukim dikasawan tersebut merasa resah  (07/11/2017 ) pagi sekitar pukul 08.30 WIB.
Pasca jembatan ambruk, anehnya  belum juga ada upaya untuk perbaikan, mengakibatkan menumpuknya arus masyarakat yang hendak menyeberangi jembatan.
Sekitar ribuan warga tampak hanya bisa memandangi lokasi ambruk jembatan dari bibir tebing jembatan, bahkan ada warga yang nekad menyeberangi jembatan dari sisi tebing yang sudah lonsor.
Apakah tak profesionalnya ataupun yang bukan domainnya pekerja proyek tersebut, hingga menyebabkan hal itui terjadi, jadi alhasil ketidaknyambungan pun terjadi.
“Yang bukan Domain dia, dia kerjakan proyek ini, ibarat tukang martabak disuruh buat proyek manalah nyambung” kata H Irfan Hamidi salah satu tokoh Kota Belawan.
Aktivitas masyarkat menjadi terhenti, Dikarenakan masyarakat tak bisa menyeberangi kampung halamannya sendiri.

“Mohon kepada Pemko Medan( bapak Walikota) untuk bertanggung jawab penuh terhadap titi dua ini, agar pada hari ini aktivitas warga bisa kembali, dan titi dua ini bisa berjalan kembali, kedepannya apabila dibuat kembali mohon buat jalan alternatif lain” Tegas pak Haji.  (Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276