SHOLAT SUBUH BERJAMAAH PERSONEL KORAMIL 06/MERBAU BERSAMA MASYARAKAT

LABUHAN BATU, SHR -  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Babinsa jajaran Kodim 0209/Labuhan Batu Sertu M. Pane dan Serda Zairianto melaksanakan sholat subuh berjama’ah bersama warga binaan kelurahan Merbau, bertempat di Masjid Taqwa, Jln. Jendral Sudirman Komplek Mesjid Taqwa Muhammadiyah, Pekan Marbau Kecamatan Merbau Labuhan Batu, Jumat (10/11).

Dari pantauan awak media, hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta berbagai komponen masyarakat lainnya yang berada di Kelurahan Merbau.

Menurut Sertu M. Pane kegiatan seperti ini bertujuan sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan Allah Sang Maha pencipta juga dengan masyarakat yang berada di wilayah teritorial kami. “Dengan adanya kegiatan seperti ini, tentunya kita dapat bersilahturahmi dan berkomunikasi langsung dengan setiap warga binaan,” imbuhnya.

“Karena penting pagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dengan mereka, guna terciptanya Kemanunggalan TNI-Rakyat,” tegas Sertu M. Pane.

Serda Zairianto juga mengatakan terimakasih kepada Babinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat sudah hadir dan bergabung dalam sholat Shubuh ini dan berharap semoga silaturahmi ini bisa terus dilakukan agar ukhuwah islamiah selalu terjaga dan komunikasi terjalin dengan baik..( Torus )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.