PPK Belawan Dongkrak Partisipasi Pemilih Dengan Berbagai Strategi.


BELAWAN | SHR
Dengan sudah dilantiknya Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) sekota Medan salah satunya kecamatan Medan Belawan dengan Diketuai Siti Rahma, ingin mendongkrak partisipasi pemilih dengan berbagai strategi, Jumat(01/17)

Dimana PPK Kecamatan Medan Belawan Siap untuk partisipasi pemilih pada pemilihan Guberbur Sumatera Utara (Pilgubsubsu) pada Juni tahun 2018 mendatang.

Siti Rahma selaku ketua PPK Belawan mengatakan melihat kondisi penduduk Belawan saat ini yang banyak berpindah domisili tetapi secara administrasi warga Kecamatan Belawan yang diperhitungkan masih 25%.

"Target minimal 60% pemilih yang harus memilih pada saat pemilu nanti, minimal enam puluh persen DPT yang ditetapkan" kata siti saat ditemui diruangannya di kantor PPK Kecamatan Medan Belawan jalan Cimanuk nomor 3 Belawan.

PPK Kecamatan Medan belawan akan melakukan strategi dengan cara melaksanakan pemutakhiran data, perekrutan anggota PPDP(petugas Pemutakhiran Data Pemilih) yang lebih selektif. Guna mendapatkan hasil yang maksimal melalui cok lit yang faktual dan dor tu dor.

Lebih jauh lagi, PPK Belawan akan Berkoordinasi dengan stakeholder dan lapisan elemen masyarkat dan pihak-pihak yang terkait seperti Camat dan jajarannya, lurah, kepala lingkungan, tokoh agama, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Masyarakat, tokoh budaya dan tokoh masyarakat. (Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276