Musyawarah Dewan Pimpinan Anak Cabang Sentral Organisasi Karya Swandri Indonesia Soksi Kecamatan Medan Maimun , Berjalan Lancar




Medan, (SHR) Musyawarah Dewan Pimpinan Anak Cabang Sentral Organisasi Karya Swandri Indonesia Soksi Kecamatan Medan Maimun, Sabtu (25\11). Dengan Tema membangun Soksi yang lebih memperkuat Konsolidasi dan peran Kader dalam membangun medan Rumah kita.
Adapun Nama –Nama Dewan Pimpinan Anak Cabang Terdiri Dari Depicab Kota Medan Rumah Kita Ketua Depicab Kota Medan Wanthat H.M. Syaf Lubis , SE. Sunardi Ali.SH. Ketua Depicab Soksi Kota Medan Muhamada Yamin Daulay, Sekretaris Depicab Kota Medan.
Kemudian Pembukaan Acara Dibuaka Oleh Sekretaris Yamin Daulay SE, Pertama kita ucapkan puji syukur kepada tuhan yang maha esa dan saya hormati Ketua Depicab Soksi Kota Medan, Anak Cabang Sentral Organisasi Karya Swandri Indonesia Soksi Kecamatan Medan Maimun, Turut Hadir  Sosis Medan Polonia dan Bapak Ibu Rekan Pejuang. Musyawarah ini berharap kedepanya  bisa membangun baik DPD Gokkarnya dan membangun kerjasama yang baik dalam tingkatan masyarakat tersebut dan program kedepanya strategis dan mebangun Kader Sosi Tersebut.
Ketua Panitia Syafrizal Yang kita Hormati Ketua Golkar Yang Mewakili,  Ketua Despicab,  Adek Karang Taruna,  dan Segenap Sosis dari Medan Polonia dan Kelurahaan Maimun Sampai Berdiri tahun 2009 , adapun harapan Pelaksaan memberkai roda-roda dalam pengurus sosis dan membangun Medan Maimun kedepanya terbaik.
 Muhamda Ali Ketua Golkar  Medan Maimun  adapun Harapan , Suatu Kebangaan diudang dalam kegiatan Musyawarah Dewan Pimpinan Anak Cabang Sentral Organisasi Karya Swandri dan Hubungan Sosis  di Partai Golkar kedepanya terbaik, dimana  Pembentukan Golkar Pertama  Pak Suhatdiman berdiri 22 Oktober 1964.
Sementara Muhamada Yamin Daulay, Sekretaris Depicab Kota Medan Melantik  Ketua Pimpinan Anak Cabang Medan Maimun Abdulah Sanih Dikantor Soksis Dengan Periode 2017 Sampai 2020.
Ketua Pimpinan Anak Cabang Medan Maimun Abdulah Sanih, Harapan kedepan melanjutkan ketua f ketua  agar noksi medan maimun hidup lagi kami semua melaksanakan apa yang  bersenergi  Pemerintah kota medan (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276