Komjen Putut Eko Jabat Irwasum

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (kiri) menyematkan tanda pangkat kepada Irwasum Polri Komjen Pol Putut Eko Bayuseno (kedua kanan) saat sertijab di Mabes Polri
Jakarta,SHR- Komjen Pol Drs Putut Eko Bayuseno SH, resmi jabat Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, menggantikan Komjen Pol Drs Dwi Priyatno SH.
 
“Pertama-tama, tentu saya mengucap syukur alhamdulillah ke haridat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena telah memberikan amanah kepada saya untuk menjabat sebagai Irwasum,” kata Komjen Pol Putut Eko Bayuseno usai Upacara Sertijab di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Kamis (16/11/2017).
 
Dalam menjalankan amanah tersebut, Komjen Pol Putut Eko Bayuseno berkomitmen akan melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan pejabat sebelumnya.
 
“Tentu dalam tugas-tugasnya sudah terprogram dalam Renops (rencana operasi). Saya nanti akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Pak Dwi untuk ke depan, mudah-mudahan akan lebih bisa membawa tugas-tugas ini lebih berhasil lagi, yang sekarang ini sangat berhasil di bawah kepemimpinan beliau,” ungkap mantan Kabaharkam Polri ini.
 
Sementara terkait jabatan sebagai Ketua Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Polri, Komjen Pol Putut Eko Bayuseno menegaskan akan melakukan pengawasan internal dan eksternal.
 
“Saya kira, pengawasan terkait internal dan eksternal. Tentu kita akan nanti evaluasi dengan data-data yang ada, kemudian juga laporan-laporan dari masyarakat, mana yang perlu kita prioritaskan. Tentu kita manfaatkan adanya partisipasi dari masyarakat untuk mau memberikan informasi kepada kami,” jelasnya,( Lubis )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.