Kajian Rutin DPP KAUMI, H Irfan Hamidi Dan Ijeck Sepakat Memberantas Narkoba


BELAWAN - SHR
Pengajian rutin DPP KAUMI(Kesatuan Aksi Umat Islam) sekaligus silaturahmi bersama tokoh masyarakat Musa rajekshah alias Ijeck yang diadakan dikediaman HIrfan Hamidi Jalan Selebes gang XII Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Kamis(30/11/17) sekira pukul 19.00 WIB.

Acara yang dihadiri para 'alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh agama, Al Ustadz Abdul Latif Khan S.Ag, Bung Ijeck, dan para pengurus dan anggota pengajian KAUMI yang menghadiri siraman ruhani yang khidmat tersebut.


Dalam ceramah yang disampaikan oleh Al Ustadz Latif Khan membuat para jamaah yang hadir ingin bangkit dan semangat dalam memperjuangkan agama Islam.
 Tokoh Masyarakat Musa Rajekshah mengatakan bahwa umat Islam haruslah kompak untuk memajukan masyarakat Sumatera utara ini yang lebih baik.
"Saya dan bang LetJend Edi Rahmayadi telah sepakat, Kami sama-sama sepakat untuk mencalonkan diri menjadi Cagubsu dan wagubsu dalam Pilkada 2018 mendatang, kita melihat narkoba sekarang dimana-mana, kita tak tahu ini disengaja disebarluaskan atau apa, karena inilah saya dan bapak Let Jend Edi Rahmayadi, menyatukan semangat ini, kita berbuat lah untuk Sumatera Utara ini, dan akan membantu masyarakat Medan Utara, khususnya Kecamatan Medan Belawan satu unit mobil untuk membersihkan Mesjid dan satu unit mobil ambulance untuk mengangkat jenazah bantuan dari yayasan H Anif" kata Ijeck


Senada dengan Ijek, Ketua DPP KAUMI H Irfan hamidi mendambakan pemimpin Sumatera Utara yang  adil dan Bijaksana


"Kita sama-sama ingin pemimpin yang adil. pemimpin yang amanah. kita ingin umat islam menjadi sejahtera, umat islam menjadi kaya, umat islam jangan malas, jangan bodoh..kita butuhkan pemimpin yang kaya, untuk memimpin sumut yang lebih baik" tegas H Irfan.(Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276