Ayah Kandung Korban Jelaskan Anaknya Bukanlah korban penculikan

LABURA | SHR  
Terkait dengan pemberitaan yang beredar disalah satu surat kabar media cetak beberapa waktu yang lalu tentang kasus penculikan mahasiswa yang terjadi di hotel Graha Soeltan Serdang Bedagai sesuai dengan surat laporan dengan no pol LP/104/XI/2017/ RES SERGAI/SEK Firdaus. 

Baharuddin ( ayah kandung korban ) saat dikonfirmasi Selasa(28/17) oleh awak media ini menjelaskan bahwa kasus tersebut bukanlah kasus penculikan melainkan penganiayaan yang dilakukan oleh 5 orang yang disebabkan karena faktor emosional dikarenakan adanya dugaan hubungan gelap oleh istri dan korban penganiayaan tersebut. Dan ditambahkan lagi bahwa hal tersebut tidak perlu diperpanjang lagi dan pihak keluarga korban penganiayaan serta para pelaku sudah sepakat untuk berdamai sesuai dengan surat perdamaian yang telah ditandatangani oleh keluarga korban dan yang diduga telah melakukan penganiayaan. 

Dalam surat perdamaian tersebut pihak pertama baik secara bersama maupun dengan sendiri sendiri telah sepakat untuk berdamai dengan pihak kedua yang dalam hal ini disebut sebagai Baharuddin ( ayah kandung korban ) tidak akan menuntut secara hukum dan sepakat permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan. 
Dan dalam surat perdamaian tersebut di sepakati untuk tidak akan terjadi dendam di kedua belah pihak di kemudian hari. Dan atas dasar surat perdamaian tersebut pihak Baharuddin ( ayah kandung korban ) akan mengajukan permohonan kepada pihak kepolisian untuk mencabut laporan dengan No Pol / 104/XI/2017/RES SERGAI/SEK Firdaus. Dan surat perdamaian tersebut dibuat sebenar benarnya tanpa ada unsur paksaan dari pihak siapapun.
"Saya tidak keberatan dan tidak akan menuntut serta tak membawa ke ranah hukum baik dikepolisian maupun kejaksaan dan tidak ada dendam dikedua belah pihak dibelakang hari atas peristiwa yang terjadi dan saya akan memohon dan mencabut laporan tersebut" statement Burhanuddin dalam Surat Perdamaian. (Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276