Anak Muda Lintas Agama Kunjungi Masjid Bilal Ahmadiyah Sukabumi

SUKABUMI,SHR – Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Sukabumi, Mln. Basyirudin Ahmad berkesempatan menjelaskan tentang Jemaat Ahmadiyah kepada puluhan anak muda Sukabumi yang mengikuti gelaran Youth Interfaith Camp 2017 yang diadakan di Yawitra Kadudampit, Kabupaten Sukabumi,. Dirinya dengan jelas dan dalam waktu singkat membeberkan apa yang diyakini oleh para Ahmadi (sebutan untuk anggota Jemaat Ahmadiyah-red) sama seperti muslim lainnya.
Dalam acara yang digelar Forum Pemuda Lintas Iman Sukabumi (Fopulis) ini sendiri menghadirkan banyak pembicara dari tokoh-tokoh agama dan kepemudaan di wilayah Sukabumi. Selain itu, sejumlah pemuda pemudi Ahmadiyah juga turut menjadi panitia dalam acara rutin tahunan ini.
Tidak cukup dengan ceramah dan diskusi, para generasi muda Sukabumi ini juga diajak mengunjungi tempat-tempat ibadah, salah satunya Masjid Bilal milik Jemaat Ahmadiyah Kota Sukabumi. Mereka diajak melihat langsung isi bangunan masjid dan disambut hangat sejumlah pengurus dan anggota Jemaat Ahmadiyah Sukabumi.
Acara ini sendiri didukung penuh oleh organisasi-organisasi agama dan kepemudaan seperti Jemaat Ahmadiyah Sukabumi , Gereja Katolik Pasundan (GKP), Ikatan Pemuda Nahdatul Ulama (IPNU), dan Barisan Kelompok Pemuda Remaja Mesjid Jndonesia (BKPRMI).( Jned )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276