Polsek Medan Area Ungkap Pelaku Kasus Pencurian Sepeda Motor


Medan, (SHR) Kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di rumah Putri Handayani warga Jalan AR Hakim Kota Medan berhasil diungkap Polsek Medan Area pada, Rabu (11/10/2017).
Kapolsek Medan Area Kompol Hartono menceritakan bahwa jajarannya menerima info bahwa tersangka Tumpak Sitorus berhasil melarikan sepeda motor pada 23 Agustus 2017.
Maka dari situ jajaran Reskrim Polsek Medan Area, mengerahkan anggotanya untuk menangkap pelaku.
"Kita dapat informasi dari warga bahwa tersangka Tumpak berada di daerah Menteng II, dari sana kita kirim anggota untuk langsung menangkap tersangka," katanya RS. Bhayangkara, Medan, Kamis (12/10/2017).
Lebih lanjut personilnya mencoba untuk melakukan pengembangan untuk mencari penadah di Jalan Jermal II, Medan Denai. Namun di tengah perjalanan menuju lokasi, Tumpak menyerang petugas dengan sibilah pisau."Anggota kita ada yang diserang ketika dalam perjalanan, kita berikan tembakan peringatan namun tidak dihiraukan akhirnya kita berikan tindakan tegas terukur dan pelaku tersungkur mati," tegasnya.
Setelahnya, tim segera menghubungi tim Inafis Polrestabes Medan untuk membawa mayat untuk di otopsi di RS. Bhayangkara Medan.(*)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.