Media Inggris Sebut Khalifah Ahmadiyah Sebagai Tokoh Agama Paling Berpengaruh



INGGRIS,SHR – Pemimpin tertinggi Jemaat Muslim  Ahmadiyah International, Hazrat Mirza Masroor Ahmad atba, menjadi salah satu orang yang yang paling berpengaruh dalam bidang sosial dan keagamaan di London. Penilaian tersebut dikeluarkan media Inggris, Evening Standard.
Dilansir dari laman resminya, standard.co.uk, khalifah Jamaah Muslim Ahmadiyah tersebut disebutkan sebagai tokoh yang gigih menepis berbagai citra Islam yang negatif di kawasan Inggris raya. Terlebih, masyarkat Inggris kerap menyoroti kekerasan dalam Islam.
“Sebagai gerakan Islam yang moderat, anda tak akan menemukan selain dari Jemaat Muslim Ahmadiyah (sebagai komunitas yang menunjukan citra Islam yang positif-red),” tulis Evening Standard.
Dalam rilis yang dilekuarkan Evening Standard tersebut, Hazrat Mirza Masroor Ahmad sejajar dengan sejumlah tokoh sosial dan agama lain di Inggris, seperti pendeta Sam Wells dan Ratu Elizabeth.
Saat ini Jemaat Muslim Ahmadiyah tersebar di lebih dari 200 negara dan berpusat di London, Inggris serta memiliki lebih kurang 50 Juta Member di seluruh dunia.( JNT )

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276