Lajnah Imailah Cicakra Bahas Talim Bersama

CIANJUR,SHR - Puluhan angggota Lajnah Imaillah Cicakra berkumpul di masjid milik Jemaat Ahmadiyah Cicakra Jumat (6/10) pagi. Seperti biasa, para muslimah Ahmadiyah tersebut mengadakan pengajian yang dipimpin ibu Mubaligh Daerah Jemaat Ahmadiyah wilayah Cianjur, Lilis Habib.
Salah satu yang dibahas dalam kegiatan kali ini adalah mengenai Hidup Sederhana Rasulullah SAW. Lilis Habib dari buku karangan Khalifatul Masih kedua,ra, Hazrat Mirza Basyirudin Mahmud Ahmad menyebut jika Rasulullah tidak pernah memperlihatkan rasa kurang senang terhadap makanan yang yang tidak sedap rasanya.
“Jika didapatnya memakan sajian serupa itu, beliau akan menyantapkan untuk menjaga supaya pemasaknya tidak merasa kecewa. Tetapi jika hidangan tidak dapat dimakan, beliau hanya tidak menyantapkannya dan tidak pernah memperlihatkan kekesalannya,” tambahnya.
Di akhir kesempatan, Ketua Lajnah Imailah Cicakra memberikan merasa bersyukur dengan kehadiran ibu mubalgiih daerah dalam pengajian yang digelar di kelompoknya. Ia berharap hal tersbut jadi motivasi untuk anggotanya.( Junet )
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276