Kapolsek Sunggal Pimpin Apel Gabungan 3 Pilar Kebangsaan


Medan, (SHR) Polsek Sunggal menggelar pelaksanaan apel gabungan 3 Pilar Kebangsaan Kec.Medan Sunggal.dilanjutkan dengan Silaturahmi Kapolsek Sunggal dengan Muspika yaitu : Koramil Sunggal dan Kecamatan Medan Sunggal dilokasi Kantor Camat Medan Sunggal Jalan TB. Simatupang Kel.Sunggal Kec.Medan Sunggal.dengan jumlah keseluruhan yang mengikuti Apel Gabungan ± 150 orang,Senin (23/10/2017) sekira pukul 08.00 Wib.
Pantauan awak media ini dalam pelaksanaan Apel Gabungan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna,SH,SIK,MH.dan turut dihadiri oleh :
1. Danramil Sunggal Mayor Yos Waruhu.
2. Camat Medan Sunggal Indra Mulia Nst,S.Sos,M.Si.
3. Waka Polsek Sunggal AKP Artha Sebayang,SH.
4. Kanit Patroli Polsek Sunggal AKP Enan Surbakti.
5. Kanit Intelkam Polsek Sunggal Iptu Sahat Sianipar.
6. Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Syahri Ramadhan.
7. Kanit Binmas Iptu M.Subakir.
8. Lurah Sekecamatan Medan Sunggal.
9. Serta Kepling Sekecamatan Medan Sunggal.
Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna dalam arahannya menyampaikan :
1. Perkenalan Kapolsek Sunggal yang baru.
2. Menyampaikan beberapa potensi Konflik di Kecamatan Medan Sunggal yaitu : mengenai Tomang Elok,Potensi Konflik di Pajak Kampung Lalang dan Kejahatan Konfentional lainnya.
3. Mengajak Muspika Kec.Medan Sunggal (Camat) untuk bekerja sama mengatasi berbagai Potensi Konflik.dengan mengedepankan 3 pilar kebangsaan.
4. Kapolsek Sunggal memperkenalkan penggunaan aplikasi Polisi sumut kita kepada peserta apel.
Ditambahkan lagi usai Pelaksanaan Apel Gabungan dilanjutkan dengan Silaturahmi dan Koordinasi Kapolsek Sunggal Dengan Muspika Kec.Medan Sunggal diruangan Camat Medan Sunggal.untuk membahas perkembangan situasi yang ada diwilayah Kecamatan Medan Sunggal.hingga Pukul 09.40 Wib seluruh kegiatan telah selesai selanjutnya kapolsek Sunggal beserta jajaran meninggalkan Kantor Camat.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276