Dandim 0201/BS, Mengusulkan Polri Tindak Tegas Bandar dan Pengedar Narkoba



 Medan (SHR)- Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto didampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Sandi Nugroho memimpin apel di Mapolrestabes Medan, Rabu (18/10) pagi. Bertindak sebagai komandan apel Kapolsek Percut Seituan Kompol Pardamean Hutahean.

Kolonel (Inf) Bambang dalam sambutannya menyampaikan berterima-kasih kepada Kapolrestabes Medan yang sudah diberi kepercayaan mengambil apel pagi di depan perwira, bintara dan PNS Polri. "Saya jadi merasa berada di tengah-tengah keluarga saya sendiri. Sebab 3 adik saya juga anggota Polri," katanya.

Kehadirannya sambung Dandim, merupakan tindak lanjut dari apel bersama TNI, Polri dan Pemprovsu yang digelar di Makodam I/BB belum lama ini yang dihadiri Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw.

"Keberadaan saya di Medan sudah sangat akrab dengan situasi dan karekteristik orang Medan. Sebab sejak awal bertugas sebagai perwira TNI di Medan, kemudian pindah tugas ke Kalimantan dan kembali lagi ke Medan," ujar jebolan Akabri 1995 yang satu angkatan dengan Kapolrestabes Medan itu.

Sejauh ini pihaknya tetap menjaga soliditas dan sinergitas dengan Polrestabes dan Pemko Medan dalam menjaga Kamtibmas dari berbagai gangguan kriminalitas. Terkait dengan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, pihaknya menyatakan perang dan mendukung Polri yang telah bertindak tegas terhadap bandar dan pengedar Narkoba.

"Pimpinan TNI telah membuat keputusan memecat prajurit TNI yang terlibat Narkoba. Dalam tempo 1X24 jam segera meninggalkan asrama. Sebab itu akan bisa memengaruhi keluarga TNI yang lain," pungkasnya dengan tegas. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276