5 November Wiraland Property Adakan Jalan Sehat

Medan,SHR- Setelah sukses dengan acara September Beruntung di bulan September serta Oktoberfest dengan makan-makan sepuasnya di Perumahan Halton Place (Jalan Menteng VII) dan Givency One (Jalan Gaperta Ujung) serta River Valley Residence, memasuki bulan November 2017, Wiraland menyuguhkan acara yang tak kalah seru dengan dua acara sebelumnya.
Kali ini, berlokasi di MAYFAIR, pengembang ini akan menghelat acara Jalan Sehat sekaligus peresmian Jalan Penghubung Baru Setia Budi – Ring Road – Jamin Ginting pada Minggu 5 November 2017 mulai pukul 06.00 WIB. Berbagai hadiah menarik mulai dari kulkas, sepeda, rice cooker, mesin cuci, kompor gas, TV dan lain sebagainya sudah disiapkan bagi setiap peserta Jalan Sehat nantinya.
Dengan Rp 15.000, setiap peserta acara Jalan Sehat akan mendapatkan kaos, sarapan gratis dan hadiah lucky draw. Tak ketinggalan, yang paling heboh dari acara ini adalah para peserta jalan sehat akan diikutkan dalam program undian 1 unit mobil BMW 320i Sport yang akan diundi pada bulan Desember 2017.
Sebanyak 3500 tiket sudah disiapkan oleh Wiraland Property Group selaku penyelanggara dalam acara ini. Antusiasme masyarakat juga cukup tinggi untuk mengikuti acara Jalan Sehat tersebut.
Adapun acara Jalan Sehat ini nantinya akan diadakan di MAYFAIR, yang berada di Jalan Bunga Terompet. Sementara itu, yang menjadi rute Jalan Sehat bagi setiap peserta dimulai dari Jalan Bunga Terompet, Ngumban Surbakti, Setia Budi, sampai kemudian Jalan Penghubung MAYFAIR.
Momen Jalan Sehat Bersama Wiraland ini juga sekaligus menjadi momen peresmian Jalan Penghubung MAYFAIR serta penandatanganan MOU antara Wiraland dengan berbagai bank, yang akan bekerja sama dengan MAYFAIR terkait dengan sistem dan metode pembayaran cicilan (KPR) yang akan diberikan kepada setiap pembeli.
Untuk memperoleh tiket acara Jalan Sehat yang akan diadakan pada Minggu 5 November 2017 ini, anda bisa mendapatkannya di kantor pemasaran MAYFAIR – Jalan Bunga Terompet, kantor WIRALAND – Jalan T.Amir Hamzah atau bisa menghubungi 0853-6262-6333 www.wiraland.com/jalansehat.( UC )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.