Sukses Festival Bedug Takbir Hari Raya Idul Adha 1438 H.. H Irfan Hamidi "Tegak Kan Amal Ma'ruf Dan Cegah Nahi Mungkar"




BELAWAN - SHR Sukses dan meriah Festival bedug takbir menyambut hari raya Idhul adha 1438 H / 2017 Forum Ormas Islam Peduli Belawan Kecamatan Medan Belawan di Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan, Kamis(31/08/17).

Tampak hadir diacara tersebut tokoh masyarakat Medan Utara H Irfan Hamidi, Camat Medan Belawan Ahmad Sp, Kapolres Pelabuhan Belawan yang diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol M Taufik, Kapolsekta Belawan Kompol  Edi Suprianto, Humas PT Pelindo I Belawan Khairul Ulya, tokoh pemuda, tokoh agama, dan para dewan juri Festival Bedug takbir 2017.

Festival yang amat meriah itu dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah  pada umumnya antusias masyarakat Belawan yang mengidolakan jagoan peserta mereka.

“Kita harus secara bersama-sama menegakkan amal ma’ruf dan jelas mencegah nahi mungkar, supaya kota Belawan ini menjadi kota yang bersih, dan kita himbau kepada stakeholder yang ada maupun terkait untuk bisa merealisasikan sekolah tanpa bayar, agar anak-anak kita ini kelak menjadi anak yang tumbuh menjadi anak yang professional, kita lihat kota Belawan sudah mulai indah, dan kita harapkan lagi kedepan menata kota Belawan menjadi kota yang lebih indah lagi, untuk peserta kekalahan itu bukan harus disesali tapi kekalahan itu menjadi motivasi untuk yang terbaik ditahun depan” kata H Irfan hamidi dalam kata sambutannya.

Dengan Festival beduk takbir 2017 menyambut hari raya kurban ini diharapkan dapat meningkatkan tali ukhuwah Islamiah dan menjalin tali silaturahmi.
“Peserta bedug takbir ini berjumlah 29 peserta dari 5 kecamatan yakni Medan Belawan, Medan Marelan, Medan deli, Medan labuhan, Labuhan Deli(Kab.Deli Serdang semuanya memperebutkan piala bergilir” ujar Badlun alkholidi selaku Ketua Forum Ormas Islam Peduli Belawan dan panitia festival.(Ariel)
  
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276