SUKSES BERLANGSUNGNYA RAPAT KERJA DAERAH LPM KOTA MEDAN



MEDAN | SHR sukses berlangsungnya Rapat Kerja Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat(LPM) Kota Medan untuk membuat program kerja dan melahirkan rekomendasi disampaikan ke DPRD Kota Medan dan Walikota Medan di Griya Hotel jalan T Amir Hamzah Helvetia Medan, Rabu(20/09).

Turut hadir Walikota Medan diwakili Asisten Pemerintah Kota Medan Musaddad Msi, salah satu Anggota DPRD Kota Medan Komisi A, Ketua DPD LPM Kota Medan Ir H M Faisal Nasution, Ketua Streeng Committee (SC)DPD LPM Kota Medan Edi Syahputra Taher didampingi Sekretaris SC DPD LPM Kota Medan Zul Syahdan, narasumber Younge Sihombing, Mantan Ketua DPD LPM Kota Medan Passaribu, dan seluruh peserta rapat dari LPM se Kota Medan.

Ketua DPD LPM Medan H M Faisal Nasution akan membuat program baik jangka pendek maupun jangka panjang.
"Mari kita buat keputusan dan rekomendasi sampaikan kepada walikota yang namanya perwal, keseragaman LPM ini harus berjalan, mari kita sukseskan rakerda ini supaya LPM menghasilkan sesuatu yang baik kepada masyarakat" kata Ketua DPD LPM Kota Medan.

Dan Semoga rakerda menghasilkan program yang terbaik, Melalui rapat kerja menghasilkan Pemikiran - pemikiran yang aktual. "Mari kita tunjukkan kerja dengan baik sehingga menghasilkan sesuatu yang baik kepada masyarakat. Keberadaan LPM ini dirasakan ruhnya oleh masyarkat" tambahnya lagi.


Asisten pemerintahan Kota Medan Musaddad Msi Asisten pemerintahan Kota Medan Musaddad Msi berharap LPM memberikan peran penting ditengah-tengah masyarkat.
"harapannya LPM semakin memberikan peran penting ditengah masyarakat, LPM yang merupakan mitra pemerintah untuk memberdayakan masyarakat, mari berkomitmen kepengurusan LPM yang ada agar dapat segera memperkuat kepengurusannya, LPM kota Medan sebagai mitra pemerintah harus lebih baik lagi. Intinya memajukan LPM untuk pemberdayaan masyarakat" ucapnya.

Melalui rapat kerja daerah lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kota Medan mendorong program kerja pemerintah secara paripurna.

"Mari kita tingkatkan masyarakat untuk mendorong program kerja pemerintah Kota Medan dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Medan secara paripurna dan Berkesinambungan.
Hasil musyawarah kerja ini demi untuk melahirkan rekomendasi untuk program-program LPM. Dan hasilnya akan diserahkan kepada DPRD Kota Medan Dan walikota Medan" ujar Zul Syahdan selaku Sekretaris SC DPD LPM Kota Medan (Ariel)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276