Pisah Sambut Kapolres Simalungun Berlangsung Hikmad

Simalungun,SHR- Setelah dilaksanaan Sertijab pada pagi hari, pada malam harinya, Sabtu (23/09/2017) sekira pukul 20.00 WIB di lapangan Kantor Sat Lantas Polres Simalungun dilaksanakan malam pisah sambut Pejabat Polres Simalungun yang lama dan yang baru.
 
Acara yang diprakarsai oleh Kapolres Simalungun ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan ramah tamah. Hadir dalam acaranya Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari cabang Simalungun Ibu Golria Uliningtyas Liberty SE Akt, para pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Simalungun, Para Kanit, Personil Polri/ ASN Polres Simalungun serta Bhayangkari cabang dan ranting Simalungun.
 
Acara pisah sambut merupakan budaya Polres Simalungun yang diadakan setiap ada pergantian Pejabat, hal tersebut merupakan salah satu hal yang dapat mempererat hubungan di antara personil Polri dan juga merupakan wujud penghargaan atas dedikasi kerja dan loyalitas Pejabat yang sudah mengabdikan diri di lingkungan kerja Polres Simalungun serta dapat menjadi wadah untuk menjalin tali persaudaraan antar sesama personil Polri di Polres Simalungun.
 
Para Pejabat lama yang diwakili oleh mantan Waka Polres Simalungun Kompol Faidil Zikri, SH SIK menyampaikan kesan dan pesan serta pamitanya kepada seluruh hadirin begitu juga para Pejabat baru, masing-masing memperkenalkan dirinya dan mohon petunjuk dan arahan kepada Kapolres Simalungun.
 
Menutup sambutanya, Kapolres Simalungun menyampaikan ucapkan terima kasih kepada para Pejabat lama atas pengabdian yang telah diberikan selama ini demi kemajuan dan peningkatan kerja di Kesatuan Polres Simalungun dan semoga di tempat dinas yang baru akan semakin mampu menjawab tantangan dan berhasil mencapai cita citanya dan kepada para Pejabat baru.
 
Kapolres Simalungun menyampaikan ucapan selamat datang dan harapan agar segera menyesuaikan diri terhadap lingkungan kerjanya untuk dapat menciptakan kerjasama dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sehingga wilayah Simalungun tetap aman dan kondusif.  Kapolres Simalungun juga menyampaikan permohonan maaf kepada Pejabat lama apabila selama bersama bertugas di Polres Simalungun ada kesalahan.
 
Dalam kesempatan pisah sambut tersebut, Kapolres Simalungun didampingi Ketua Bhayangkari cabang Simalungun juga memberikan cindera mata kepada Pejabat yang lama yang diikuti oleh beberapa Pejabat Utama Polres Simalungun lainnya.
 
Kemudian dilaksanakan acara ramah tamah dan hiburan dengan menampilkan artis lokasl Trio “Gabe Pas” Polres Simalungun. Selain itu, beberapa Pejabat lama juga membawakan beberapa lagu. Tak kalah, para pengurus Bhayangkari cabang dan ranting Simalungun juga menunjukkan keahliannya di bidang tarik suara yang mencuri perhatian para hadirin. Selama pelaksanaannya, acara berlangsung aman dan baik.(rel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276