PANGDAM TERIMA AUDENSI PT.KAI DAN DANLANTAMAL I

Medan,SHR- Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri menerima kunjungan silaturahmi Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto SE MSi di Ruang Tamu Pangdam I/BB, Lantai IV Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (06/09/2017). 
 
Dalam pertemuan tersebut, Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang kepada Danlantamal I Belawan ke Makodam I/BB."Kunjungan silaturahmi ini sebagai salah satu bentuk soliditas TNI di wilayah Kodam I/BB dalam menjaga keamanan NKRI di wilayah Sumbagut," ujar Pangdam I/BB.
 
Sementara itu, Danlantamal I Belawan mengucapkan terima kasih atas penerimaan Pangdam I/BB yang telah menyambut dengan hangat penuh kekeluargaan.Dengan mengawali tugas baru sebagai Komandan Lantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto memohon arahan dan bimbingan Pangdam I/BB dalam melaksanakan tugas di wilayah Sumut.
 
Masih di hari yang sama, Pangdam I/BB juga menerima audiensi Kepala Dir Reg I Sumut.Dalam Audiensi tersebut, Pangdam I/BB memberikan apresiasi atas keinginan Kepala President Devisi Regional I Sumut (PT KAI) untuk menjalin kerjasama dengan Kodam I/BB.
 
Kepala Divisi Regional I Sumut Aslikan mengucapkan terima kasih atas penerimaan Pangdam I/BB yang telah menerima dengan baik dan PT KAI mengharapkan lebih mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pimpinan yang baru di wilayah Sumatera Utara.(Rel)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.