Pangdam I/BB Mayjen Cucu Sumantri akan hadiri Apel Akbar Pemuda Muhammadiyah

Medan,SHR- Pangdam I/BB Mayjen Cucu Sumantri  akan menghadiri Apel Akbar Pemuda Muhammadiyah Regoinal Sumatera, disampaikannya saat Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara (Sumut) silaturrahim beraudiensi di Makodam Pangdam I BB pada hari Rabu 6 September 2016.

Hal itu disampaikan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumut Basir Hasibuan. MPd melalui Wakil Sekretaris Taufik Abdillah M.KomI Kepada awak media  Jumat (08/2017) di Medan.

Dikatakannya, Apel Akbar  Pemuda Muhammadiyah Regional Sumatera akan di laksanakan pada tanggal 6 Oktober 2017 di  Alun-alun Lapangan Kantor Bupati Deliserdang.

Menurutnya, selain Pangdam I/BB kegiatan juga akan dihadiri oleh ketua MPR RI Zulkifki Hasan, Gubernur Sumut Dr. HT Erry Nuradi dan Panglima Tertinggi Kokam Dahnil Anzar Simanjuntak dan sejumlah tokoh  alumni Pemuda Muhammadiyah.  

Dijelaskannya,  dipekirakan peserta Apel Akbar Regional Sumatera sedikitnya  1000 kader. Selain Apel Akbar, sebanyak 100 peserta akan mengikuti kegiatan Pendidikan dan latihan (Diklat) Khusus Kokam. 
"Ikut hadir dalam audiensi di Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Km. 7,5 Medan, selain Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumut Basir Hasibuan, MPd, juga sejumlah fungsionaris diantaranya Amrizal, MPd, M. Arif, Ahmad dan pengurus lainnya. kata Taufik Abdillah.( Rel )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.