Pakaian Dalam pun Jadi Tempat Simpan Ganja Kering, Ini yang Didapat Dian Kusuma

 
MEDAN, (SHR)  - Ada-ada saja tingkah yang dilakukan Dian Kusuma (22) warga Desa Purwodadi, Aceh Tamiang ini.Demi mengelabui polisi, ia nekat menyembunyikan satu paket ganja kering yang dikemas menggunakan bungkus rokok di pakaian dalamnya.Ternyata, upaya membawa ganja kering tujuan Pekanbaru, Riau, oleh Dian terendus polisi sekira pukul 07.00 WIB, Senin (11/9/2017).
Pagi itu, ia baru saja turun dari betor untuk selanjutnya pergi ke Pekanbaru tepatnya di depan loket Bus Chandara Jalan SM Raja."Tin mendapat info bahwa ada penumpang becak yg sedang menunggu bus tujuan Pekanbaru. Kemudian kami perhatikan gerak-geriknya mencurigakan," kata Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin.Saat digeledah, polisi menemukan benda mencurigakan dari pakaian dalamnya. Rupanya, ganja tersebut diselipkan di pakaian dalamnya menggunakan bungkus rokok.
"Satu bungkus narkotika jenis daun ganja kering kita temuka dalam kotak rokok. Pelaku menyimpannya di pakaian dalam," ucap Yaqin.Atas perbuatannya, pelaku disangkakan melanggar Pasal 127 UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman pidana di atas lima tahun penjara.
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.