Lagi Tidur Lelap, Rumah Mahasiswa Unimed di Satroni Maling


MEDAN, (SHR)  - Saut Martua (22) warga Jalan Garu VIII, No 69 A, Medan ditemani temannya mendatangi Polsek Patumbak guna membuat laporan, Rabu (6/9/2017) sekira pukul 12.00 WIB.
Wajahnya terlihat lusuh lalu bercerita kepada petugas bahwa sepeda motor Honda Vario BK 6376 AGT, miliknya raib digondol maling,Mahasiswa yang terdaftar di Universitas Medan (Unimed) ini mengatakan, dini hari tadi ia terlelap tidur di kamarnya. Rupanya, kawanan maling juga sedang sibuk bekerja di ruang tamu rumahnya."Jadi mereka masuk setelah berhasil membobol pintu rumah. Ketahuannya pagi harinya, sekira pukul 06.00 WIB. Saya yang saat itu hendak membuang air kecil ke kamar mandi.  Melihat pintu rumah sudah terbuka dan kereta (motor) saya sudah hilang," kata Saut saat membuat laporan di Polsek Patumbak.
Sadar rumahnya telah disatroni kawanan maling, ia pun lantas membanguni keluarganya yang sedang tertidur dan menanyakan keberadaan sepeda motornya yang menghilang dari ruang tamu."Sudah kami cari ke sekitar rumah, dan menanyai para tetangga. Tapi, tidak ada yang mengetahuinya. Mungkin mereka ini bermain pagi atau malam hari,” ucapnya.“Dan anehnya lagi, pintu rumah terbuka tapi tidak ada yang rusak. Saya rasa pencurinya orang-orang sini juga, dan tentunya lebih dari satu orang,” sambungnya.Kesal dengan ulah para pelaku, Saut pun memutuskan untuk melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polsek Patumbak dengan harapan polisi segera meringkus para pelaku."Karena kreta itu kami keredit dengan susah payah. Mereka tinggal enak mengambilnya. Saya sumpahi pencurinya mati dilanggar truk," kesalnya.(*)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276