Khalifah Jemaat Ahmadiyah Sampaikan Kesetaraan dalam Islam

JERMAN,SHR – Pemimpin Tertinggi Jemaat Ahmadiyah, Hazrat Mirza Masroor Ahmad,atba menyerukan persamaan untuk semua ras serta perdamaian yang berdasarkan pada keadilan. Hal tersebut ia sampaikan dalam pidato pada Jalsah Salanah Jerman 2017..

“Islam menyatakan bahwa semua orang terlahir setara, tanpa mempedulikan asal atau warna kulitnya” ujar Khalifah Kelima Jemaat Ahmadiyah tersebut.

Dirinya juga mengecam segala bentuk ekstrimisme yang mengatasnamakan ulama Muslim dan penjualan senjata oleh negara-negara barat yang mengakibatkan konflik. Hazrat Mirza Masror Ahmad juga mengajak kepada seluruh hadirin dan para Ahmadi di seluruh dunia untuk terus menyebarkan pesan damai dan kasih sayang serta menunjukan wajah Islam sejati sebagai rahmatan lil alamin.

“Tanpa keraguan, ajaran Islam adalah penjamin perdamaian dan keamanan bagi seluruh umat manusia. Ajarannya berakar pada kasih sayang, pengampunan dan kemanusiaan dan inilah nilai-nilai Islam sejati yang tanpa henti ditekankan oleh Komunitas Muslim Ahmadiyah dan berusaha disebarkan ke seluruh dunia selama lebih dari 125 tahun. “

Pada jalsah salanah kali ini, sejumlah media berkesempatan mewawancarai Hazrat Mirza Masroor Ahmad. Tidak hanya itu, dirinya juga mengadakan pertemuan dengan tamu dari berbagai negara.( Junet )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.