Kapolda Sumut Coffe Morning Bersama Wartawan Unit PoldaSumut


Medan, (SHR) – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw didampingi  Wakapoldasu Brigjen Pol Agus Andrianto, Irwasda dan pejabat utama Polda Sumut mengadakan kegiatan jalan santai dan coffee morning bersama wartawan Polda Sumut. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantin Puja Sera Mapolda Sumut pada hari Jumat (8/9/17), Pukul 08:30 Wib s/d 11:30 Wib.
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra Rina Sari Ginting yang turut mendampingi Kapolda mengatakan, "kegiatan ini  bertujuan sebagai ajang silahturahmi dengan awak media dan meningkatkan kebersamaan dengan wartawan," tutur Kombes Rina.
Kegiatan jalan santai ini juga diikuti oleh seluruh personil Polda Sumut dengan mengitari komplek markas Polda Sumut.Kapolda Sumut dalam sambutannya mengharapkan antara wartawan dan jajaran kepolisian daerah Sumut dapat saling bersinergi dan terbuka dengan saling bertukar informasi.
" Saya mengharapkan wartawan dapat memberitakan kegiatan - kegiatan kepolisian yang positif dan bersifat humanis, tidak hanya mengungkap kasus," ucap  Kapolda Sumut.Kapolda Sumut juga meminta kepada jajarannya agar kegiatan silaturahmi dengan wartawan tersebut dapat rutin diadakan dan menjadi agenda tetap Polda Sumut.Usai pelaksanaan jalan santai  diawali dengan coffee morning / sarapan pagi bersama, kemudian dilanjutkan dengan prosesi penyerahan hadiah lomba foto dalam rangka Hari Kemerdekaan RI dengan tema POLISIKU BEKERJA DENGAN HATI, selain itu diadakan juga undian doorprize dan diskusi / tanya jawab dengan wartawan. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.