Dua Pekerja Konstruksi Bobol Kantornya Sendiri, Mau Ngapai?


MEDAN, (SHR)  - Rendi Prayogi (25) dan Adi Supriadi (32) keduanya warga Jl Medan-Binjai KM 12,5 Desa Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal terpaksa berurusan dengan polisi.
Dua pekerja konstruksi ini membobol PT Panca Bangun Raksa, yang tak lain kantor tempat mereka bekerja."Kedua pelaku mencuri potongan plat baja. Dari keterangan pimpinan perusahaan, mereka sudah enam kali melakukan aksinya," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik, Senin (18/9/2017).
Terungkapnya kasus ini, kata Manik, berawal dari pemeriksaan rekaman kamera pengawas CCTV yang adadi dalam perusahaan. Ketika dicek, diketahuilah bahwa pelaku pencurian tak lain merupakan pekerja sendiri."Dalam kasus ini, perusahaan yang beralamat di Jalan Binjai KM 13,5 Bintang Terang, Desa Mulio Rejo, Sunggal mengalami kerugian sekitar Rp7,5 juta. Harga potongan besi baja yang dicuri para pelaku ini memang cukup mahal," kata Manik.Dari penuturan kedua tersangka, potongan besi baja itu dijual ke salah satu penampungan barang bekas Jl Binjai. Uang hasil penjualan digunakan para pelaku untuk membiayai kebutuhan hidupnya."Saya sudah minta ke anggota untuk cek tempat penampungan barang curian ini. Ada kemungkinan juga, barang-barang curian kain banyak dijual kesana," katanya.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276